Artis Hollywood Ini Memilih Hidup Sebagai Seorang Atheis

Artis Hollywood Ini Memilih Hidup Sebagai Seorang AtheisDalam berbagai peristiwa akbar, nama Tuhan mungkin masih sering disebut. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa ada segelintir artis Hollywood yang memilih untuk tidak percaya pada agama, yaitu mendukung ateisme.

Artis Hollywood Ini Memilih Hidup Sebagai Seorang Atheis

Artis Hollywood Ini Memilih Hidup Sebagai Seorang Atheis
outcampaign.org

Outcampaign.org – Satu hal yang perlu Anda ketahui, beberapa atheis ini ternyata adalah artis A-level yang sangat berpengaruh. Mereka bahkan jarang menunjukkan ateisme mereka di depan umum dikutip dari tribunnews.com.

Kali ini kita akan membahas bintang Hollywood yang ateis. Cari tahu jawabannya dan jangan kaget jika idola Anda ada dalam diskusi ini!

Baca Juga : Perkembangan Serta Anutan Agama Yang di Pakai Orang India

A. Angelina Jolie

Angelina Jolie

Siapa yang pernah melihat Angelina Jolie berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan? Tentu tidak, karena bintang TOM RAIDERS ini mengaku sebagai ateis. Tentu hal ini akan mempengaruhi pernikahannya nanti dengan Brad Pitt. Pernikahan seperti apa yang akan terjadi pada pasangan yang telah bersama selama lebih dari tujuh tahun?

“Saya tidak membutuhkan Tuhan. Ada sesuatu dalam diri orang spiritual, seperti ‘Tuhan’. Saya tidak ingin melakukan sesuatu hanya karena orang mengatakannya. Tapi saya benar-benar tidak tahu apakah lebih baik tidak mempercayainya. apa pun”.

Anak-anak Angelina Jolie selalu menjadi kesayangan masyarakat karena popularitas orang tua mereka. Bahkan, mulai dari kisah cinta, pendidikan, aktivitas hingga religi, kehidupannya membuat penasaran publik.

Aktris Maleficent wanita itu mengungkapkan bahwa dia mengajari enam anaknya semua agama. Tak hanya itu, Angelina juga mengungkap makna di balik nama anak keempatnya, Shiloh Jolie-Pitt, yang memiliki kisah tragis. seperti apa?

Angelina Jolie menikah dengan Brad Pitt pada 2014 dan memiliki enam anak berbakat dengan kepribadian berbeda. Ibu berusia 45 tahun itu mendidik anak-anaknya dengan cara yang tidak biasa, seperti meminta mereka memutuskan agama mana yang ingin mereka ikuti. Angelina juga mengajarkan semua doktrin agama agar anak-anaknya bisa memilih doktrin yang sesuai dengan keyakinannya.

“Mereka dapat memilih satu atau menjadi siswa di semua sekolah agama. Kami akan merayakan Kwanzaa untuk anak perempuan kami. Kami akan mengadakan Festival Pertengahan Musim Gugur untuk anak laki-laki. Kami akan membawa mereka ke kuil-kuil di negara tertentu.” Pergi ke gereja, Geo TV’s IntipSeleb mengutip ucapan Angelina pada Rabu, 10 Juni 2020.

Tak berhenti sampai disitu, Dahulu kala di film-film Hollywood, para aktor mengisi rak buku dengan berbagai buku agama. Pada tahun 2006, Angelina dan Brad Pitt mengungkapkan bahwa mereka adalah ateis yang tidak percaya akan adanya atau tidak adanya Tuhan.

Penggemar juga sangat percaya bahwa mantan pasangan itu berpisah pada 2016 dan pernikahan mereka tidak memiliki kepercayaan agama. Sebagai seorang anak, Angelina dibesarkan oleh ibunya, seorang Katolik, tetapi dia tidak diharuskan untuk menghadiri gereja.

Sejak merayakan ulang tahunnya pada Rabu, 27 Mei 2020, namanya menyedot perhatian. Seperti yang kita ketahui bersama, nama Shiloh digunakan oleh Angelina untuk mengenang momen-momen tragis di keluarganya. Alasan sebenarnya adalah nama ini digunakan oleh orang tuanya sejak lama. Namun sayang, anak yang bernama Hilo tersebut harus mengalami keguguran, dan akhirnya Angelina menamai putri kandungnya dengan nama tersebut.

“Ini nama orang tuaku. Mereka hampir menamai anak pertama. Tapi mereka keguguran. Karena ayahku sedang syuting di Georgia, ini adalah nama paling selatan yang terpikir oleh orang tuaku. Inilah yang selalu aku suka. Nama. Aku Biasanya pakai nama Shiloh untuk ke hotel. Kalau Brad menelepon kamar hotel tempat saya menginap, saya akan lakukan itu, “kata Angelina Jolie saat itu.

B. Daniel RadcliffeDaniel Radcliffe

Saat bintang HARRY POTTER itu diwawancarai majalah “Mr. Fashion”, jiwa ateis Daniel Radcliffe terungkap. Dia mengungkapkan bahwa dia adalah seorang ateis militan.

Dia berkata: “Ketika agama mulai mempengaruhi undang-undang, saya menjadi ateis militan”.

Penampilannya dalam film bertema pagan semakin memperkuat pernyataan ini. Selain itu, dia terlihat sangat senang saat orang-orang memanggilnya gay.

Meskipun tumbuh dalam keluarga Kristen, bintang Harry Potter Daniel Radcliffe (Daniel Radcliffe) mengaku ateis atau tidak percaya kepada Tuhan.

Daniel mengutip “Women First”, Selasa (14/2/2012): “Sejak agama mulai berdampak pada hukum, saya bukan ateis, tapi ateis radikal.

Daniel juga percaya bahwa agama tidak berpengaruh pada pendidikan seks di sekolah. Dengan pemikiran politiknya saat ini, Daniel menganggapnya sebagai seorang sayap kiri. Apalagi setelah bertemu dengan Ed Miliband, pemimpin Partai Pekerja Inggris.

Dia berkata: “Mungkin saya akan pergi bekerja. Dari pengalaman saya di Ed Miliband, saya sangat menyukainya. Dia berbicara tentang keyakinan saya. Saya pikir dia adalah pria primitif. Primitif. Sayap kiri”.

Aktor Inggris Daniel Radcliffe (Daniel Radcliffe) adalah salah satunya, dia terkenal dengan peran Harry Potter (Harry Potter). Radcliffe berkata dalam sebuah wawancara pada tahun 2009: “Saya seorang ateis, tetapi saya tidak suka berbicara dengan orang lain tentang ateisme.”

Sir Ian McKellen (Ian McKellen) juga seorang ateis. Dia paling terkenal di “Lord of the Rings” sebagai Gandalf, dan di “X-Men” dia adalah Magneto. Dia pernah berkata bahwa ateisme adalah salah satu hal yang sangat dia pedulikan.

Aktris Jodie Foster juga mengaku sebagai seorang ateis. “Meskipun saya tidak percaya pada Tuhan, kami merayakan hampir semua hari raya keagamaan bersama anak-anak dan keluarga kami.” Aktor Spanyol Javier Bardem mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ bahwa dia adalah seorang ateis. Pacino

Fisikawan Inggris dan penemu teori Higgs boson, Peter Higgs adalah penemu partikel subatom yang membentuk dasar alam semesta. Partikel ini disebut partikel “Tuhan”, tetapi Higgs mengatakan penamaannya tidak konsisten. “Pertama, saya seorang ateis. Kedua, nama itu awalnya lelucon, tapi tidak lucu atau menyesatkan.

Fisikawan Stephen Hawking dan Higgs menghasilkan tiga perempat dari uang, dan dia tidak percaya pada Tuhan. Dia mengungkapkan “keyakinannya” dalam bukunya “Big Design”.

Sir Richard Branson, pendiri Virgin Group, berkata bahwa dia percaya pada evolusi dan tidak percaya pada Tuhan.

C. Hugh Hefner

Hugh Hefner
outcampaign.org

Melihat gaya hidupnya yang begitu bebas, Anda mungkin tidak heran jika Hugh Hefner adalah artis yang memilih seorang ateis. Dia sendiri memang mengakui bahwa dia tidak percaya pada kekuatan yang lebih tinggi di dunia ini. Pemilik “Playboy” mengatakan dalam sebuah wawancara: “Bagi saya, agama jelas mitos agama hanyalah sesuatu yang kami buat untuk menjelaskan apa yang tidak dapat kami jelaskan”.

Uang dan wanita mengelilingi kehidupan, mereka tidak akan menjadi pria. Itu saja, hampir tidak mungkin memiliki kehidupan seperti itu. mustahil? Tidak begitu. Ada seorang pria yang menjalani kehidupan yang didambakan dan kehidupan yang menyenangkan. Pria ini adalah Hugh Hefner.

Hugh Hefner adalah pemilik majalah dewasa “Playboy”. “Playboy” adalah majalah dewasa Amerika yang didirikan pada tahun 1953. Hefner adalah pendiri dan editor majalah tersebut. Pengusaha asal Amerika itu mengaku tidak percaya pada agama. Konon agama adalah mitos.

Hugh Marston Hefner (Hugh Marston Hefner) (lahir 9 April 1926 di Chicago, Illinois, AS-meninggal pada 27 September 2017 di Mount Holmby, Los Angeles, AS, pada usia 91 tahun) adalah penerbit, pengusaha dan playboy terkenal dari Majalah Gaya Hidup Pria Amerika. Hefner berasal dari Chicago, Illinois dan merupakan mantan reporter Esquire. Dia dikenal sebagai pendiri dan kepala staf kreatif Playboy Enterprise.

Sebagai multi-jutawan independen, kekayaan bersihnya melebihi 43 juta dolar AS karena keberhasilannya membuat majalah “Playboy”. Hefner juga seorang aktivis politik dan filantropis, dia secara aktif terlibat dalam berbagai masalah dan masalah publik. Dia adalah seorang veteran Perang Dunia Kedua.

Hugh Hefner meninggal pada 27 September 2017 di usia 91 tahun. Dia tinggal di Holmby Hills, Playboy Mansion, Los Angeles, California.

D. Brad Pitt

Brad Pitt
outcampaign.org

Ateisme mungkin menjadi salah satu alasan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Brad sendiri lahir dan dibesarkan dalam lingkungan religius, tetapi kehidupannya sebagai bintang mengubahnya. Dia berkata dalam sebuah wawancara dengan “New York Daily News”: “Saya mungkin 20% ateis dan 80% agnostik. Tidak ada yang bisa memastikan”.

“Oh, man, saya mengalami semua ini. Seperti, saya berpegang teguh pada keyakinan agama saya. Saya seorang Kristen. Saya telah mempertanyakannya, tetapi terkadang itu layak. Lalu, ketika saya sendirian, saya menyerah sepenuhnya. Itu, dan menyebut diri saya seorang agnostik. Saya mencoba beberapa hal, tetapi itu tidak selalu benar, dan kemudian saya menyebut diri saya seorang ateis untuk sementara waktu.

Itu adalah bagian dari musik punk rock, dan kemudian saya menemukan bahwa saya tidak dapat mempercayainya. Saya benci menggunakan kata spiritual, tetapi saya hanya percaya bahwa kita semua terhubung.

Oleh karena itu, dalam sebuah wawancara dengan Bild pada tahun 2009, ketika ditanya apakah dia percaya pada Tuhan, Pete dari Gereja Baptis Selatan menjawab: “Tidak, tidak, tidak!”

Ketika menekankan apakah jiwanya spiritual, dia berkata: “Tidak, tidak, tidak! Saya mungkin 20% ateis dan 80% agnostik. Saya rasa tidak ada yang benar-benar mengetahui hal ini. Saya akan berada di sana. Saya masih tidak tahu. Saya tidak menemukannya, dan sampai saat itu saya tidak merasa bahwa pemikiran itu tidak berarti”.

Kemudian, selama dua tahun berikutnya (yakni 2011), aktor berusia 55 tahun itu menggambarkan bagaimana perasaannya sebenarnya di bawah tekanan agama.

Dia berkata: “Saya telah diberitahu sejak saya masih kecil bahwa segala sesuatunya adalah cara Tuhan. Ketika segala sesuatunya tidak berhasil, ini adalah rencana Tuhan. Saya memiliki pertanyaan tentang ini. Jangan mencoba karena saya merasa sesak karenanya.”

Perasaan ini akhirnya membuat Pete kembali ke Gereja Baptis Selatan.

“Saya tumbuh secara religius sejak saya masih kecil, dan saya memiliki hubungan yang buruk dengan agama. Saya terjebak antara agnostisisme dan ateisme,” katanya.

Diskusi tentang keyakinan Brad Pitt dimulai dengan wawancara selama promosi film barunya “Ad Astra”. Sudahkah kau melihat?

Film ini bercerita tentang ruang angkasa, Brad Pitt (Brad Pitt) berperan sebagai Roy McBride (Roy McBride), misinya adalah melakukan perjalanan melalui tata surya yang kejam untuk mengungkap kebenaran tentang hilangnya ayahnya secara tiba-tiba.

Penulis GQ Zach Baron mencoba bertanya kepada Pete apa yang dia lakukan untuk melarikan diri dari keyakinannya, Dia menjelaskan bahwa dia tidak selalu mengerti hidupnya.

Tidak, saya selalu tahu ketika saya melakukan sesuatu dengan cara yang obsesif. Seperti teman saya saat ini, dia hanya terobsesi dengan jam tangan, dia melihat dan mempelajarinya. Lalu saya tahu dia menghindari barang-barangnya sendiri. Domain,” kata Pete.

“Aku tahu. Aku bisa merasakannya sejak aku masih kecil. Aku tahu aku akan menghindari hal-hal tertentu. Tapi begitu kamu tahu, apa yang akan terjadi? Maksudku, orang yang aku suka tidak memiliki filter. Mereka tidak memilikinya mengatakan: “Ini hanya masalah, karena ini, tetapi saya tetap mengagumi mereka. Saya menyukainya karena mereka selalu terbuka dengan perasaan mereka”.

Ketika ditanya apakah dia menghargai orang yang jujur ​​karena hidupnya dikendalikan, Pete berkata: “ Ya, saya pikir kami tertarik pada hal-hal yang kami coba ubah atau tingkatkan diri kami sendiri. Saya dibesarkan di antara Ozarks, dan saya tahu kami adalah pionir. Kami adalah orang-orang yang melakukan banyak hal dengan baik. Jangan bicara terlalu banyak, itu tidak akan berakhir. Kami tidak akan komplain, karena komplain diremehkan, ”ucapnya membahas film tersebut.

Tidak hanya Brad Pitt, mungkin saat ini kita harus mendoakan secara khusus untuk orang-orang yang masih tertipu oleh iman dan Tuhan. Kami belajar dari cerita ini bahwa Tuhan bukanlah masalah agama, tetapi sebuah hubungan. Sekarang, apakah Anda benar-benar mengenal Tuhan yang Anda sembah?

E. Keira Knightley

Keira Knightley
outcampaign.org

Di balik kecantikan dan keterampilan akting Keira Knightley adalah seorang ateis atau tidak percaya pada Tuhan.

Bintang film Pirates of Caribbean itu bahkan menganggap dirinya beragama, sehingga bisa mengampuni dosa-dosanya. Artis berkebangsaan Inggris ini mengatakan bahwa ketika menjadi seorang mukmin, dia sangat putus asa karena selalu meminta maaf.

Tingkah laku dan penampilan Keira Knightley bisa jadi menunjukkan bahwa dia adalah orang yang saleh. Namun bintang ANNA KARENINA itu mengaku dirinya ateis.

Tapi seorang ateis bukanlah hal yang membahagiakan bagi wanita cantik ini. Ia bahkan sempat mengatakan ingin melahirkan seorang Katolik.

Keira mengatakan dalam wawancara dengan The Sun, Selasa (1/5/2012): “Kedengarannya lebih baik daripada harus tinggal di pedalaman”.

“Ini luar biasa. Jika saya bukan seorang ateis, saya akan bisa menyingkirkan segalanya. Anda hanya meminta maaf, dan kemudian Anda akan dimaafkan,” gurunya.

“Jika saya bukan seorang ateis, maka tentu saja saya bisa menyingkirkan semua (masalah). Anda hanya perlu meminta maaf dan Anda akan dimaafkan”.

 

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)